Cara Mudah Download File dari adfly dan Ziddu

Cara Download File dari adfly, Cara Download file dari ziddu, tutorial cara mendownload file gratis
Sekarang ini banyak sekali kita jumpai situs-situs yang menyediakan file gratis untuk di download oleh siapapun tanpa harus mengeluarkan biaya sepersenpun, hal ini sangat menguntungkan bagi semua orang yang sedang mencari sesuatu bahan kajian ataupun bahan rujukan secara gratis. Seiring dengan perkembangan dunia maya semakin pesat maka cara membagi-bagikan file gratis pun juga sangat banyak modelnya, ada yang memberikan file gratis dengan syarat orang yang mahu mendownload harus mendaftar terlebih dahulu, ada pula yang memberikan file gratis dengan syarat harus meng click beberapa iklan baru muncul link downloadnya, dan masih sangat banyak di luar sana yang menawarkan file gratis dengan berbagai macam cara dan syarat tertentu untuk mendapatkan sebuah file gratis untuk di download.
Sebagai contoh kasus saya akan menjelaskan cara mendownload file gratis dari ziddu yang ditautkan ke situs adfly, dimana sama-sama telah kita ketahui bahwa sekarang ini ziddu.com tidak membayar lagi kepada membernya, hal ini sangat mempengaruhi para penyedia file gratis dan mereka mencari solusi lain untuk menghasilkan dolar dari file gratis yang dibagikan untuk di download oleh orang lain. Setelah melakukan survey dan saya menemukan sebuah cara yang sangat efektif dan sama-sama menguntungka, serta tidak ada syarat untuk mendaftar dan melakukan survey yang sangat menguras waktu dan koneksi anda. Dalam kasus ini saya meng upload file di situs ziddu.com dan menautkannya ke situs adfly, perlu anda ketahui bahwa ziddu.com tidak membayar sepersen pun kepada saya tetapi saya akan mendapatkan sedikit penghasilan dari situs adfly. Saya pikir sampai disini anda sudah mengerti maksud saya. Nah...sekarang jadi permasalahannya adalah bagaimana cara mendownload file dari adfly, simak penjelasan saya di bawah ini..!

Cara Download File Dari Adfly dan Ziddu
Cara Download File dari adfly, Cara Download file dari ziddu, tutorial cara mendownload file gratis
  • Saya telah membuat sebuah lingkaran yang berwarna merah tepat pada tulisan download, itu adalah link download yang harus anda click sekarang.
  • Setelah itu tunggu beberapa saat sampai anda melihat tampilan layar seperti gambar di bawah ini.
Cara Download File dari adfly, Cara Download file dari ziddu, tutorial cara mendownload file gratis
  • Sekarang silahkan anda click tombol SKIP AD yang berwarna kuning di pojok kanan bahagian atas seperti yang telah saya lingkari pada gambar diatas, tunggu beberapa saat sampai anda benar-benar melihat tampilan layar seperti gambar di bawah ini
Cara Download File dari adfly, Cara Download file dari ziddu, tutorial cara mendownload file gratis
  • Sekarang click tombol download seperti yang telah saya lingkari pada gambar diatas, dan tunggu beberapa saat sampai anda melihat tampilan layar seperti gambar di bawah ini.
Cara Download File dari adfly, Cara Download file dari ziddu, tutorial cara mendownload file gratis
  • Pada gambar diatas saya telah membuat 4 buah lingkaran yang harus anda perhatikan baik-baik, 
  • Lingkaran nomor 1 adalah kode yang harus kita tuliskan di dalam kolom lingkaran nomor 2, lihat baik-baik kode tersebut jangan sampai salah.
  • Lingkaran nomor 2 adalah kolom tempat anda untuk memasukkan kode atau tulisan yang persis sama dengan kode yang ada di kolom nomor 1 pada layar anda.
  • Lingkaran nomor 3 biarkan kosong dan ingat jangan di contreng, kalau anda melihat sudah ada ada contreng maka click pada kotak nomor 3 sampai tanda contrengnya hilang.
  • Sebagai langkah terakhir adalah lingkaran nomor 4, silahkan click download dan sampai disini anda sudah berhasil mendownload sebuah file gratis dari ziddu.com.
Demikianlah penjelasan singkat tentang Cara Download File dari adfly dan Ziddu yang dapat saya jelaskan, semoga mendatangkan manfaat bagi anda semua, dan diakhir kata saya mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan anda, mohon maaf atas segala kekurangan dan selamat menikmati.
Silahkan mengisi kolom komentar dibawah ini untuk menanyakan sesuatu yang belum anda mengerti tentang penjelasan diatas.

No comments:

Post a Comment